Laman

Sabtu, 01 Februari 2014

kata-kata buat teman munafik



      kata-kata buat lo yang punya teman bermuka dua :



  • karena didunia ini banyak orang "fake".sok2 temen, sok2 alim. padahal munafik.satu kata buat lo "BITCH"!

  • Boleh gk lo gua sebut dengan kata MUNAFIK? kayaknya cocok buat orang yang udah mainin perasaan temen gua sendiri!

  • Sekarang lagi ngetrend ya kata-kata "LO MUNAFIK"? ya,tepat banget tuh buat lo

  • Taudeh lo, temen munafik! Nyesel tau gak gue cape cape buatin kata kata itu buat lo dan ternyata lo malah gak ngehargai sama sekali.

  • KATA YANG PANTAS BUAT TEMEN SEPERTI LO ITU ADALAH "MUNAFIK" HAHAHAHANJING!!!

  • percuma punya banyak temen tapi terlalu munafik buat ditemenin ƪ(˘•˘)ʃ

  • walaupun temen, tpi apa yang lo lakuin selama ini ke gue?! kata MUNAFIK cocok banget buat lo !!

  • buat apa gue pertahanin TEMEN MUNAFIK kya lo ! temen gue msh bnyk kok yg bisa ngertiin gue ! lo jg gak guna buat hidup gue!

  • satu kata buat temen yang suka ngomongin gue dari belakang "MUNAFIK"!!!

  • Kata MUNAFIK itu pasnya sih buat TEMEN yg bersikap BAIK di depan tapi JELEK di belakang..

  • baik sih baik banget malah tapi baiknya cuma didepan aja dibelakang nusuk HHH ,mau caper lo ?dasar MUNAFIK !!!

  • ngomongnya ga suka sama gebetan gua ,didepan gua lo support gua buat dapetin dia ,eh malah nikung gitu !! thx cukup tau aja gua kenal orang munafik kaya lo !!

  • munafik itu ketika kawan lo bicara hal buruk tentang lo !!

  • Ngatain orang munafik sendirinya juga munafik ! lucu lo ~ haha"

  • Munafik kalo orang jaman skrg kalo nggak ngeliat dari fisik! pasti yg pertama kali di liat ya wajahnya...urusan hati belakangan.

  • lebih baik gue jadi seorang pecundang dari pada gua harus jadi orang munafik kaya lo hahahaha

  • Jadi orang yg apa adanya aja. Jangan yg gak ada tapi bilang ada. Jangan yg munafik. Jangan bohong sama diri sendiri. tuhan benci itu. :)

  • punya omongan kok gak konsisten sih kawan ?, ciri-ciri orang munafik yah sperti ini dblg munafik gak mau tpi emg knyataannya :v

  • Gue sih kalo suka, ya suka kalo nggak ya bilang nggak...nggak kaya elo katanya gak suka eh diem2 nyimpen rasa. Munafik :))

  • gapapa deh di bilang sombong jutek cuek .. yg penting jdi diri sendiri dan ga munafik. :)

  • setiap orang pernah bersikap munafik, pernah mengkhianati orang lain, cuma kadang kita gatau pernah melakukan itu .

  • Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik...gak perlu dianggap baik, Paling tidak gue gak munafik dgn berpura-pura baik.

  • Gue emang gak punya apa2, gak punya segalanya...tapi gue gak munafik gak pura2 karna gue emg begini, apa adanya. :)

  • MUNAFIK MAH MUNAFIK AJA, GAK USAH SOK BAIK LO !

  • Allah tau ko mana yang bohong mana yang jujur dan mana yang munafik sama yang engga :)

  • Kalo emang lg deket bilang aja gpp, jangan bilangnya gak suka eh taunya jadian juga! Munafik haha :)



  • Ada yang ga suka sama gua jujur aja lah:)munafik lo muka dua!ga nyangka gua.


https://twitter.com/ivannugroho_
https://www.facebook.com/ivan.nugroho.589







Tidak ada komentar:

Posting Komentar