Laman

Kamis, 06 Februari 2014

kata-kata cinta



  kata-kata cinta yg keren abis tapi ga lebay ya cuman ada disini aja ,cekidot :


  • gua suka sama lo bukan karna siapa elo ,tapi karna apa yang gua rasakan keetika gua deket sama elo :)
  • Bila didepan banyak cobaan untuk kisah cinta kita, jangan cepat menyerah. Kau punya aku, ku punya kamu. Selamanya kan begitu~

  • Aku jatuh cinta berkali-kali, di tempat yang sama, di waktu yang sama dan pada orang yang sama, kamu. De javu rasanya.

  • kenapa gue makin selalu ingin ketemu sosok lo. mendengar canda lo kenapa lo makin kesini makin sangat gua butuhkan. apakah ini cinta?

  • Namanya jg sayang banget, Cinta banget. Kadang kamu buat aku kesel, bete, kecewa. Tapi aku gak bisa benci sama kamu. Karna takut kehilangan.

  • Ada dua warna putih yang menurut aku paling sempurna... Cinta dan kamu.

  • Jadian sama lo serasa mimpi ya. Datang bikin gue jatuh cinta dan pergi bikin gue mau tak mau terluka. :')

  • Aku gakmaksa juga ko buat kamu cinta saama aku :')

  • Semoga cinta aku dan kamu gak kaya permen karet ya, manis di awal doang #eaaa

  • cinta adala rasa yang hanya akan aku berikan kepada 1 orang. iya, kamu orangnya :)

  • dari dulu aku gapernah bohong sama hati ini jika aku masih cinta sama kamu

  • cinta ini selalu membawa kedamaian. Harapanku hanya 1 kamu akan selalu menjaga cinta kita.

  • lo pernah nanya ke gue ,"kenapa sih kamu bisa cinta sama aku?" ya gue ga bisa kasih jawab karna cinta gue ga butuh jawaban atau alasan tapi bakal gue buktiin ke elo ko :")

  • Karena aku cinta KAMU, makanya aku ngelepasin kamu agar kamu bahagia :')

  • Bukan di cinta masalahnya, tapi bagaimana kamu percaya dan meyakininya itu cinta.

  • kesel sih sama kamu, tapi tetep aja hati aku kangen, sayang, cinta. kamu emang luar biasa untuk aku. ♥

  • Kamu hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya. :')

  • hanya cinta yang selalu membuat aku bertahan di sini, dan hanya senyum kamu yang selalu membuat aku bahagia.

  • persetan dengan arti cinta, bisa bahagia dengan kamu. itu saja cukup!
  • Apapun alasannya, aku tetep cinta sama kamu. ❤️
  • Lost contact dari kamu pertamanya aku rela, tapi akhirnya aku merasa kehilangan "cinta" yg dulu ada.

  • Nggak ada kata "menyesal" karena telah mengenalmu. Yang ada cuma kata "aku beruntung" karena sempat mengenalmu.
https://twitter.com/ivannugroho_
https://www.facebook.com/ivan.nugroho.589




Tidak ada komentar:

Posting Komentar